Header Ads

Bayi Gaza:Yatim Piatu Sebelum Lahir

Seorang bayi perempuan prematur yang ibunya meninggal dalam serangan udara berjuang untuk hidupnya setelah ditemukan oleh petugas medis di Gaza melalui caesareansection a.

Shaymaa Hussein al Sheikh Ali sedang hamil tua ketika serangan udara Israel menghantam atap rumah keluarganya di Deir al Balah-Kamis.

Ahli bedah melahirkan bayi putrinya, yang juga telah dinobatkan Shaymaa, di sebuah rumah sakit Gaza pada hari Senin setelah dokter menemukan bayi masih memiliki detak jantung.

Seorang dokter di rumah sakit tempat bayi dirawat mengatakan kepada Reuters: "Ibu dan ayah tewas. Ibu hamil dibawa ke sini dan ketika kami memeriksa ternyata janin masih hidup , sehingga para dokter melakukan operasi persalinan dengan cepat.

"Dia masih hidup, sehingga para dokter melakukan operasi persalinan dengan cepat. Dia dalam kondisi stabil. dan kami berharap dia akan menjadi lebih baik sehingga dia bisa dipindahkan ke neneknya."

store
Neneknya dikutip oleh Sky News mengatakan dua lantai di dalam rumah keluarga runtuh setelah  serangan udara Israel.

Bayi saat ini dalam kondisi stabil setelah mengalami kekurangan oksigen. Dia diperkirakan akan tetap di rumah sakit selama lima minggu ke depan.



1 comment:

Silakan Berkomentar Atau Kasih Keritikan Dengan Sopan Dan Santun

Powered by Blogger.