Header Ads

Israel Umumkan Jenderal Komandan Golan Tewas

Al-Quds – Infopalestina: Pemantau militer Zionis beberapa saat yang lalu mengizinkan disiarkanya berita tentang terbunuhnya seorang jenderal Israel kemandan kesatuan militer brigade Golan, kolonel Gassan Ulayan. Ia terluka dalam pertempuran di Gaza dan akhirnya tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.
Gassan Ulayan (41 tahun) terakhri menjabat sebagai komandan Brigade Golan. Sebelumnya ia adalah penanggung jawab keaamanan untuk wilayah Jenin kemudian diangkat menjadi komandan Golan.
Brigade Izzuddin Al-Qossam, sayap militer gerakan Hamas mengumumkan, komandan Zionis berpangkat kolonel serta sejumlah perwira lainya tewas dalam operasi penyergapan di timur Gaza. Berdasarkan sumber khusus, diantara yang terluka dan tewas terdapat komandan Golani serta wakil komandan brigade pemantaunya yang terluka parah.
Sebelumnya, Brigade Izzuddin Al-Qossam, Ahad (20/7) mengumumkan berhasil melumpuhkan sejumlah kendaraan militer Zionis dan menawan satu serdadu Zionis. Sementara itu, pihak Israel mengakui hanya 13 orang yang tewas dalam pertempuran terbuka di timur Gaza. (asy)



http://www.infopalestina.com

No comments

Silakan Berkomentar Atau Kasih Keritikan Dengan Sopan Dan Santun

Powered by Blogger.