Header Ads

Bulan Pertama Intifadhah Al Quds 1520 Orang Ditangkap

Bulan Pertama Intifadhah
Ramallah – Infopalestina: Laporan resmi menunjukan selama intifadhah Al Quds sebulan ini, 1520 warga ditangkap Zionis, 60 % diantaranya adalah anak-anak yang mengalami penyiksaan selama dan setelah penangkapan.

Sementara itu, badan urusan tawanan dan mantan tawanan dalam laporan Sabtu (31/10) mendokumentasikan, selama bulan pertama intifadhah Al Quds, Oktober 2015 Israel telah melakukan 1520 kasus penangkapan, 60 %nya adalah anak-anak, mayoritas di Al-Quds.

Dengan demikian jumlah tawanan meningkat drastic menjadi 6700 tawanan tersebar di 22 penjara. Angka ini terus bergerak karena penangkapan masih terus berlanjut dan semakin masiv hari demi hari.

Penjara Baru Anak-Anak

Pengelola penjara Zionis seringkali menyerbu penjara baru Israel dibawah umum, Javon di Ramallah dimana dikurung di dalamnya, 30 tawanan Al-Quds dan wilayah jajahan 1948.

Jumlah tawanan perempuanya meningkat menjadi 40 orang, empat diantaranya masih dirawat di rumah sakit Israel, tertembus peluru Zionis.

Al Quds merupakan kota yang paling banyak tawanananya dari kalangan anak-anak. Dimana kasus penangkapanya mencapai 200 anak-anak dibawah umur.
Sementara tawanan administrative mencapai hingga 500 orang. 10 tawanan diantaranya sedang dirawat di rumah sakit. Menurut data, 350 anak-anak Palestina masih ditahan penjara Israel. (asy/Infopalestina.com)

No comments

Silakan Berkomentar Atau Kasih Keritikan Dengan Sopan Dan Santun

Powered by Blogger.